SEMUA HARUS SEKOLAH

March 16, 2008

Baru-baru ini, saya bersama dengan teman-teman seperjuangan mulai merintis penggalangan dana untuk anak-anak tidak mampu dalam meneruskan pendidikannya.

Program ini sebenarnya sudah berjalan sekitar tahun 2005, dimana pada saat itu pendanaan untuk anak-anak kurang mampu berasal dari infak anak-anak SD Salman Al Farisi (www.salman-alfarisi.com)yang dikumpulkan pada setiap hari Jum'at.

Ada dua jenis anak asuh yang kami bina, diantaranya anak asuh intensif, dimana dana infak diserahkan kepada Rumah Zakat Bandung, sehingga anak-anak asuh ini dikelola langsung oleh Rumah Zakat Bandung. Sedangkan anak asuh independent adalah anak asuh yang dikelola oleh teman-teman kami para guru (dengan mengambil anak kurang mampu yang ada di dekat rumahnya), untuk selanjutnya pemberian dana diamanahkan kepada guru yang bersangkutan dengan sebelumnya membawa surat tanda terima infak.

Semua dana yang masuk dilakukan pencatatan dengan baik dan insya Allah akan dipertanggungjawabkan secara profesional dan amanah, dan melalui blog ini pula akan kami tayangkan photo dan profil anak asuh yang sudah kami bina

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images