Bayi Ditawarkan di Ebay

May 25, 2008

BERLIN (Republika)-- Seorang bayi berusia tujuh bulan ''dijual'' orang tuanya di situs lelang Internet, Ebay. Polisi Jerman kemudian mengambil si bayi dari orang tuanya di Bavaria, Ahad (25/5).

Si bayi mulai ditawarkan lewat situs tersebut sejak Selasa lalu dan dicantumi harga awal lelang sebesar satu euro (sekitar 14 ribu rupiah). ''Penawaran bayi saya yang baru lahir untuk dijual, karena dia kian membuat bising. Batyi laki-laki sepanjang hampir 28 inci (70 sentimeter) dan bisa ditaruh di gendongan bayi atau kereta dorong,'' demikian polisi mengutip isi iklan di Ebay.
Menurut polisi, pengelola situs itu kemudian menarik iklan itu dua setengah jam kemudian.

Menurut polisi, tak ada orang yang mengajukan penawaran lelang pada bayi itu. Sang ibu yang baru berusia 23 tahun mengaku melakukan aksinya itu untuk lelucon belaka. Namun tampaknya polisi berpendapat lain. Kini sang bayi dititipkan di tempat penitipan anak sedangkan orang tuanya dalam penyelidikan atas percobaan penyelundupan bayi. afp/ap/yyn.

Catatan Admin:
Betapa kehancuran moral dan maraknya sifat konsumerisme telah menjadikan manusia sebagai mahluk yang tidak beradab...lebih kejam daripada binatang.

Gambar hanya ilustrasi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images